Minggu, 08 September 2013

Terjemah lagu air Supply good-bye

Lagu ini ingin menggambarkan bagaimana
seorang laki-laki yang merasa tidak cukup
pantas buat seseorang perempuan, dan ia
menyadari bahwa jika pun dipaksakan tidak akan
baik akhirnya, ada sesuatu yang mengganjal
hubungan mereka berdua. Dan lagu ini berpesan:
"Jika loe bener-bener mencintainya, loe akan
membiarkannya pergi dan berlalu dari diri loe."
Gitu, Bro...b

Lirik Air Supply - Goodbye (translate bahasa
indonesia)
I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have so much more
I can feel your heart and I sympathize
And I’ll never criticize all you’ve ever meant
to my life
[Chorus:]
I don’t want to let you down
I don’t want to lead you on
I don’t want to hold you back
From where you might belong
You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can’t live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There’s nothing left to say but good-bye
You deserve the chance at the kind of love
I’m not sure I’m worthy of
Losing you is painful to me
[Chorus]
You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can’t live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There’s nothing left to try
Though it’s gonna hurt us both
There’s no other way than to say good-bye

Translate Bahasa Indonesia :

Aku bisa melihat kesakitan di matamu
Dan aku tahu seberapa keras kau mencoba
Kau pantas mendapatkan lebih dari itu
Aku bisa merasakan hatimu dan aku bersimpati
Dan aku tidak pernah mengkritik semua yang
telah kau lakukan pada hidupku
Aku tidak mau membuatmu terpuruk
Aku tidak mau membuatmu ikut terlibat
Aku tidak mau menahanmu kembali
Dari dimana kau seharusnya dulu
Kau tidak pernah menanyaiku kenapa
Hatiku begitu samar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Aku lebih memilih menyakiti diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tidak ada lagi yang bisa diucapkan selain
sampai jumpa
Kau berhak mendapatkan cinta yang lain
Karena kehilanganmu itu menyakitkan bagiku
Kau tidak pernah menanyaiku kenapa
Hatiku begitu samar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Aku lebih memilih menyakiti diriku sendiri
Daripada membuatmu menangis
Tidak ada lagi yang bisa kita coba
Kurasa ini akan menyakiti kita berdua
Tidak ada jalan lain selain mengucapkan
sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar