Selasa, 10 September 2013

Terjemah lagu AKB48 everyday kachuusha.

Jkt48 fans.
Siapa sih yg gatau lagu yg satu ini..
Lagu dari kakanya yaitu AKB48..
Yg MVnya serba dipantai berbalut hmm bikkiiinnniii *lupakan..

Nih Ane kasih lirik ama translate annya..

Jepang..

taiyou ga kinou yori
mabushiku teritsuke hajimetara
massisona T shatsu ni
ima sugu kikaete
kimi wo sasoitai
umisoi no kokudou wo
madamada sukiteru pasu ni nori
shiokaze wo oikakete
dare yori mo hayaku
natsu wo sagasunda
kokoro no tonari de
onaji keshiki minagara
nan' nen' kan' mo
bokutachi wa tomodachi no mamasa
kachuusha hazushi nagara
kimi ga fui ni furikaete
kaze no naka de hohoemu dake de
nazeka nani mo ienakunaru yo
konna omotte iru noni...
kachuusha hazushi nagara
nagai kami wo hodoku you ni
itsu no ma nika otona ni natte
boku no te ni ha todokanai kurai
motte suki ni naru yo...
Everyday, Everyday, Everyday
Everyday, Everyday, Everyday
kachuusha gaaru
Everyday, Everyday, Everyday
Everyday, Everyday, Everyday
sunahama wa kimi ni nite
omoidoori ni arukenai yo
yoseru nami yokerutabi
futari no ashiato kesarete shimatta
tashikana mono nado
nani mo hashiku wa naiyo
mujakina kimi to rainen mo umi ni kuretara
kachuusha shiteru kimi ni
boku wa nagai ren'aichuu
onaji KURASU deatta hi kara
kirei ni natta kyou made zutto
kisetsu nan'do meguttemo
kachuusha shiteru kimi ni
dare mo dare mo kanawanai yo
sekaichuu de ichiban niau
kami wo tometa tenshi no wakka
towa ni kawaranaide
kimi ga suki da
kotoba ni dekinai yo
kimi ga suki da
boku no kono kimochi
kimi ga suki da
komugiiro ni yakukeru you ni...
koi wa kitto
itsuka ki zuku monosa
Everyday, Everyday, Everyday
Everyday, Everyday, Everyday
kachuusha gaaru
Everyday, Everyday, Everyday
Everyday, Everyday, Everyday
kachuusha gaaru
INDONESIA:
Ketika matahari mulai terik..
Lebih panas daripada biasanya..
Dengan T-Shirt berwarna putih..
Aku pun langsung berganti pakaian
Kemudian aku mengajakmu..
Di jalan raya dekat pantai..
Aku menaiki bus yang setengah kosong..
Mengejar angin laut..
Lebih cepat daripada siapa pun..
Kita mencari musim panas..
Dekat dengan hatiku..
Mencari pemandangan yang sama..
Selama beberapa tahun..
Kita telah berteman seperti ini..
Ketika kamu melepas bandomu..
Kamu tiba-tiba menoleh ke belakang dan
melihatku..
Hanya dengan melihatmu dalam angin ini..
Aku tidak dapat mengatakan apa pun..
Meski pun aku sangat mencintaimu..
Ketika kamu melepas bandomu..
Dan membiarkan rambutmu terurai..
Kamu telah menjadi dewasa sebelum aku
menyadarinya..
Begitu banyak hingga aku tidak dapat
menggapaimu...
Dan lebih cinta kepadamu..
Everyday, everyday, everyday..
Everyday, everyday, everyday..
Gadis berbando..
Everyday, everyday, everyday..
Everyday, everyday, everyday..
Pasir pantai terlihat sepertimu..
Aku tidak dapat berjalan semauku..
Ketika ombak datang dan pergi..
Langkah kaki kita pun menghilang..
Aku tidak ingin hal itu sama sekali,,
Denganmu, seperti gadis yang polos..
Aku berharap di tahun selanjutnya dapat ke
pantai bersamamu..
Dirimu yang memakai bando..
Aku telah lama jatuh cinta denganmu..
Sejak pertama kali bertemu di kelas yang
sama..
Hingga saat ini, kamu menjadi lebih cantik,
selama ini..
Seberapa banyak pun musim yang telah
terlalui..
Dirimu yang memakai bando..
Tidak ada satu pun yang dapat dibandingkan
denganmu..
Itu benar-benar cocok dan lebih baik dari
siapapun di dunia ini..
Seperti halo malaikat dengan rambutnya yang
terurai..
Jangan pernah berubah..
Aku mencintaimu..
Tak dapat ku ungkapkan dengan kata-kata..
Aku mencintaimu..
Dengan seluruh perasaanku..
Aku mencintaimu..
Seperti saat warna kulitmu menjadi coklat..
Cintaku sungguh luar biasa..
Kamu akan menyadarinya suatu saat nanti..
Everyday, everyday, everyday..
Everyday, everyday, everyday..
Gadis berbando..
Everyday, everyday, everyday..
Everyday, everyday, everyday..
Gadis berbando..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar